Kamis, 28 Juni 2018

Tagline di Header Blog

Tidak ada yang bertanya, tapi mau jelasin. Biarlah ini blog saya kok 😪


Sebenarnya, sebelumnya masih belum ada tagline. Header pas rambut biru gak ada tulisan apa pun selain nama blog ini kok. Hanya saja, saat redesign blog ini, akhirnya memutuskan untuk buat header baru. Terus kepikiran ingin memasukkan tagline yang menjadi identitas blog ini. 

Dream
Harapannya adalah blog ini menjadi tempat catatan perjalanan saya menggapai mimpi-mimpi yang ada. Karena saya tidak hanya ingin menyimpannya di aplikasi dan di sini adalah bukti nyata bahwa mimpi bisa diwujudkan. 

Journey
Perjalanan hiduplah, hahaha 😂 

Cuma serius, saya benar ingin ada bukti kalau hidup saya di suatu masa pernah seperti apa. Karena nyimpan di HP, kan gatau kalau misalnya rusak terus lupa back up, gimana? Juga karena ingin berbagi, siapa tahu curcolan tiada faedah perjalanan hidup saya ada gunanya buat orang lain. 

Love 
Saya tahu bahwa manusia tidak bisa hidup tanpa cinta. Hanya saja, menurut saya cinta itu banyak jenisnya dan itu yang ingin saya temukan. Hal-hal yang saya alami dan dituliskan kemari, sebagai pengingat bahwa cinta bentuknya tidaklah terbatas. 



Kalau ditanya saya pesan header dengan siapa, jawabannya sama. Ini desain pindanglicious dan dengan kualitas gambar segini, harganya tidak mahal. Super lav deh, cuma kalau orangnya tidak sabaran mungkin ini bukan untukmu. Karena lama waktu pengerjaan header 1 bulan dan itu juga hisa direvisi sebelum fix diwarnai.

Semua orang punya alasan mengapa memilih tagline yang ditampilkan di header. Alasan saya adalah ini, jadi itulah yang akan diwujudkan dalam bentuk tulisan. 
Dream - Journey - Love. Karena semuanya saling terkoneksi satu sama lainnya. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar