Selasa, 26 Juni 2018

Oppa yang Membuat Pusing

Ini semua karena menggali chat lama dan menemukan SS yang membahas bias vs bias wrecker.


Mudahnya, bias adalah orang yang disukai. Orang yang benar-benar relate dengan sikap kita saat itu. Beberapa bilang bias adalah orang yang dicintai dan sering dikhayalin halu. Juga bias biasanya dianggap sebagai tipe ideal jodoh di masa depan karena bisa mencintainya dengan mudah.

Sementara bias wrecker itu adalah orang yang tidak diundang kehadirannya, tapi mampu membuat atensi ke bias teralihkan. Bias wrecker = guilty pleasure, karena kadang sayang banget dan kadang kesel banget sama satu orang. Juga ada yang bilang bias wrecker itu sebenarnya adalah tipe jodoh yang akan didapatkan di masa depan.

Karena saya ini bukanlah fans setia banget, jadi bias dan bias wrecker di suatu grup selalu ganti-ganti. Sampai kenal BTS dan kenapa konsisten sekali bias sekaligus bias wrecker. Apalagi benar-benar berlawanan dan beberapa kali mimpi yang makin menunjukkan perbedaanya.

Lyfe as fangirl so hard yah, lol.

Saya juga suka mengkhayal halu dan sering terbawa ke mimpi. Masalahnya, saya cuma mengkhayal bias saja, bias wrecker suka dilupain. Ya karena saya pikir bias wrecker itu intinya saya hanya suka wajahnya, bukan personanya secara keseluruhan.

Tebak, yang sering muncul di mimpi itu siapa? Bias wrecker dan kerjaanya selalu berantem, benar-benar berantem debat cuma karena beda pendapat. Bangun suka sebal, meski mau tidak mau mengamini apa yang didebatkan. Cerita dengan teman fangirl dan dia ketawa, karena itulah alasan bias wrecker eksis.

Lalu diskusi dengan satu teman lainnya dan pada akhirnya sampai di kesimpulan, "hati-hati kamu jatuh ke dalam pesona ybs kayak aku ke Sanggyun."

Intinya? Cuma mau nyek-nyek begini doang karena tidak terima bias wrecker tiap masuk ke mimpi selalu mengajak saya berantem debat.

Silahkan tebak yang mana bias dan bias wrecker, thq.

Tidak ada komentar

Posting Komentar