Jumat, 08 Juni 2018

Mengubah Tampilan Blog (Lagi)

Saya tahu, kesannya tidak bersyukur dengan tema kemarin. Hanya saja, saya benar-benar ingin mengubah blog ini menjadi lebih personal dan temanya yang one of a kind.


Awalnya, saya mau membeli tema seperti punya blogger favorit saya. Hanya saja dia bilang tidak bisa karena sudah penuh jam kerjanya dan pada akhirnya saya kembali ke Sky and Star lagi. Kali ini saya maunya custom antara Lykee dan Daybreak. Itu pun saya minta banyak perubahan begini begitu sehingga meenjadi tampilan yang sekarang kalian lihat di device masing-masing,

Kak Angel baik dan sabar menghadapi saya yang minta ini itu dan namanya custom itu pasti lebih mahal dari harga premade, tetapi saya puas. Karena tema yang sekarang dipakai itu benar-benar sesuai dengan saya. Juga kalau kalian sadar, header blog ini juga berubah.

Orang yang menggambar masih sama, pindanglicious. Saya dari dulu memang sudah membeli gambarnya, dari jaman dia menjual gambarnya cuma 50 ribuan sampai sekarang yang menyesuaikan tingkat kesulitan dan kebawelan yang membeli gambarnya. Beneran, saya bangga banget sama Rin ini, karena style gambarnya berubah menjadi lebih baik dan sebagai support tentu saja dengan membeli gambarnya dengan harga pantas.

Hmm ... apa lagi ya? Intinya cuma ini aja sih dan saya berusaha untuk mengurus blog ini dengan benar karena sudah memiliki tema yang disukai.

Tidak ada komentar

Posting Komentar