Revisi Lagi

Kamis, 19 April 2018


Kalau postingan yang lalu gak ikhlas kalau harus revisi lagi, kali ini saya ikhlas. Mungkin benar adanya peribahasa padi makin berisi makin merunduk, karena setelah punya refrensi yang banyak pake banget dan english akhirnya sadar kalau revisi itu perlu. Saya memang sejak punya bacaan jadi merasa TA isinya kok aneh ya?

Point yang direvisi:
  1. Hahaha, judulnya ganti lagi dong. Cuma ganti beberapa kata aja sih dan yasudahlah, ikhlaskan saja. 
  2. Maksud, tujuan dan batasan masalahnya diganti dong karena ini semua saling terkait. 
  3. Halo bab dasar teori, direvisi abis-abisan 😂 (ini beneran emot nangis ketawa, bukan sarkas. Karena kenyataannya salah urutan aja). 

Cuma jujur, saya punya cerita menyebalkan saat menunggu bimbingan. Jadi, saya 1 jam menunggu di depan ruangan dosbing utama karena beliau menerima orang bimbingan TA. Hanya saja, saya tidak mengerti ini manusia enpatinya ke mana sampai 1 jam! 

Tolong saja, saya kasihan sama adek tingkat yang sampai skip kelas dan kalang kabut karena sudah sore. Mereka mau kerja praktek dan yang dibutuhkan cuma tanda tangan dosbing saya yang kebetulan ketua jurusan. Saya kesal, karena yang bimbingan di dalam tidak punya empati sama sekali. 

Sepertinya saya lebih kesal karena adek tingkat saya hari ini berakhir tidak jadi memberikan proposal ke perusahaan sore ini daripada menunggu 1 jam berdiri di depan pintu ruangan dosbing. Karena saya pernah di posisi mereka dan saya melihat wajah-wajah mereka yang kelelahan karena kurang tidur. 

Ah, waktu di mana tidur 4 jam adalah sebuah kenikmatan yang tidak tergantikan oleh apa pun. 

Saya sekarang berpikiran untuk mencoba konsisten dengan menulis di Evernote dan nantinya bisa di copas dari laptop. Karena saya mau konsisten dan saya ingin memberdayakan semua media yang ada. Karena saya harus menjadi tech savvy untuk kehidupan yang lebih baik #eaaa

Juga, saya memutuskan untuk print out paper yang menjadi refrensi. Saya sayang uang, sayang kertas, tetapi nyatanya saya lebih sayang dengan mata sendiri 😅

2 komentar :

  1. Saat saat seperti inilah yg menjadi kenangan nntinya 😊 semangat 💪

    BalasHapus