Tidak Ada yang Abadi

Rabu, 31 Januari 2018

Postingan ini dibuat karena saya kesal melihat fans immature di Twitter pada gamau Wanna One bubar. Saya masih kesal pada YMC, malah disiram sama cuka seperti itu. Belum lagi ternyata hari ini adalah tepat satu tahun IOI bubar.


Rasanya kesal, karena IOI bahkan tidak pernah merasakan apa yang Wanna One rasakan. Mereka gak pernah world tour, mereka gak pernah fan meeting yang jadwalnya segila Wanna One. Mereka bahkan sampai akhir gak punya nama fandom.

Kesal dan mau menangis, karena menyadari betapa tidak adilnya dunia. Betapa gender memang menentukan segalanya. Bahwa jika kamu perempuan, di dunia idol itu sulit. Bahwa jika kamu perempuan, kamu akan mendapatkan perlakuan yang berbeda.

HEY KAMU YANG KERAS KEPALA BERHARAP WANNA ONE GAK BUBAR, KAMU EGOIS. JANGAN BERHARAP KONTRAK WANNA ONE BISA SEPERTI IOI, KARENA KAMU GATAU APA YANG 11 PEREMPUAN ITU HARUS LALUI SAAT HARUS PROMOSI DI GRUP ASAL DAN GRUP IOI. BAGI YANG BERHARAP WANNA ONE TETAP BERSAMA, KALIAN KEJAM. BELUM CUKUP DANIEL COLLAPS WAKTU ITU? 


Ini intinya ditulis karena sensitif karena teringat hari ini IOI setahun setelah bubar.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar