Selasa, 26 Juli 2016

Playlist in My Phone

Jadi seperti yang kalian tahu, aku ini Koreyah trash, yang berarti playlist di handphone adalah lagu Korea. Berikut adalah favoritku bulan ini:

Source here

Oh iya, mungkin aku akan update segmen ini setiap bulannya. Maunya sih pakai Bahasa Inggris, tapi grammar aku ancur banget sekarang. Mungkin daku mengalami degradasi dalam hal kognitif :') *lalu belajar lagi*

1. Taeyeon - WHY


Sebenarnya aku awalnya tidak mau mendengarkan lagu ini, tapi kata teman-teman yang suka Koreyah bagus, akhirnya dengerin juga. Dan memang benar, bagus banget. Maknanya dalam dan kena banget di aku, sehingga lagu ini di daulat menjadi lullaby tidurku.

2. Heize ft DEAN - And July


Aku baru menemukan lagu ini kemarin dan ternyata ... asdfghjkl bagus banget. Suaranya Heize enak banget (meskipun aku bertanya-tanya kenapa tidak rapping sih) dan DEAN ... plz mz kacamatanya tolong di lepas. Hayati tydac kuat lihat kegantengan mz (yang sialnya mirip kayak Superman #salahpokus).

3. Ravi (VIXX) ft SAM&S3PACK - DamnRa


AKU BANGGA PADAMU MZ RAVI!!! :") *fangirlingan*

Terima kasih karena berkaya musik sebagus ini dan terima kasih karena tidak melakukan rapping yang intinya merendahkan perempuan. Tidak perlu mendengarkan kata orang-orang, STARLIGHT selalu ada untukmu, Ravi.

4. F(x) - All Mine


Gak ada angin, gak ada hujan, tiba-tiba langsung ada SM STATION F(x) muncul di salah satu halaman gosip K-POP. Bahagia pake banget dan aku senang masih tetap F(4) karena aku takut mereka bakalan bubar karena sebentar lagi kontrak mereka habis :')

Tolong jangan bubar, aku menyukai kalian dan alasan aku ke fandom K-POP sejak tahun 2009 adalah kalian, F(x). Dan terima kasih kepada siapapun pencetus SM STATION, you rock guys!

5. FT Island - Take Me Now


Kalau kalian tidak tahu mereka siapa, berarti kalian anak baru di dunia K-POP!

Satu-satunya band rock di Korea (yang aku tahu) yang menurutku keren banget lagu-lagunya. Tapi aku sedih jumlah view mereka di YT sedikit sekali. Coba kalau mereka luncurkan lagu ini di Jepang, pasti jadi hits dan bertengger di Oricon Chart :")

6. SISTAR - I Like That


Selain F(x), girlband yang aku sukai adalah ini. Alasannya, badan mereka itu #bodygoals banget. Tidak kurus seperti lidi (kan biasanya girlband Koreyah kurus sekali) melainkan berisi yang proposional. Aku kalau melihat mereka seperti melihat manusia normal yang ada disekitarku :')

Dan inti lagunya keren banget. Sebelum WHY yang jadi lullaby tidur aku, sebenarnya lagu ini yang menemaniku tidur. Lalu dilanjutkan dengan DamRa dan berakhir di WHY, lol #penting







Intinya, bulan depan nungguin VIXX comeback! Tapi bulan depan kerja praktek di perusahaan ... gak bisa fangirlingan secara bebas :"))

Lalu bagaimanakah nasibku nanti? Tolong, aku tydac bisa hidup tanpa fangirlingan koreyah :")) #udah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangatlah berarti bagiku