Rabu, 27 Juli 2016

New Looks!


Jadi ... apa saja yang telah terjadi pada hidupku? 

Yah, bisa dibilang semuanya sama saja, monoton dan tidak begitu menarik untuk dibahas di sini, ahahahaha. Palingan update terbaru ya aku mulai jadi #timsibuk untuk menyongsong tugas akhir. Ah, saya ternyata sudah tua ya (ಥ_ʖ ಥ) kisahnya baru sadar diri ini, lol

Dan ngomong-ngomong, gimana header baruku? Lucu banget bukan? Ini buatan temanku, Rindang Noor Alifa (nama artist dia pindanglicious). Kalau kalian butuh header unyu dengan harga bersahabat bisa menghubunginya lewat Facebook ya. Serta ada beberapa perubahan minor yang aku lalukan. Ayo tebak yang mana (^ω^)

Sekian postingan pendek ini. Hanya sebagai selebrasi tampilan blog ini yang baru aja sih, ahahaha #dikeprek

[Bonus:]
Sekarang aku punya ciri khas yang selalu ada di akhir postingan, yaitu ....


WTF sumpah gak penting banget mah aku nulis beginian, lol. Tapi intinya kan blog ini memang diperuntukkan untuk diisi hal random-random. Sekalian pengingat bahwa kadang senang itu redjeh banget, lol.

1 komentar:

Komentar kalian sangatlah berarti bagiku