Senin, 25 Juli 2016

Introduction (Again)


Halo.

Aku tahu pasti ada yang bertanya-tanya kenapa aku menghapus seluruh postinganku dan memilih membuat postingan pertama ini. Tapi aku merasa tidak mendapatkan tema tentang apa yang ingin aku tuliskan.

Jadi aku memilih untuk menghapus semuanya dan memulai semuanya dari awal lagi. Ada banyak yang ingin aku lakukan di blog ini dan aku berusaha untuk mulai rajin lagi mengisi blog ini. Mungkin pertama-tama akan digunakan untuk mendokumentasikan apa yang terjadi selama aku kerja praktek di Pulau Bunyu nanti, mulai Agustus sampai September. Setelah itu ... entahlah. Mungkin bakalan lebih banyak fangirl koreyah dan mungkin membahas tentang kehidupan.

Sampai bertemu di postingan selanjutnya dan aku berusaha untuk mengisi blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangatlah berarti bagiku