Kamis, 28 Juli 2016

{H-3} Field Trip ke Jawa

Problematika anak kekinian: 


Apakah nanti foto-foto saat field trip bakalan bagus dan bisa dimasukkan ke Instagram? #YHA

Source here
Sejauh ini, persiapan sudah lumayan. Tinggal nyiapkan mental sebenarnya, kuat apa tidak tiga hari tiga malam tidur di tempat yang bergerak? (baca di dalam bis)

Ternyata sekalem-kalemnya aku, bisa merasa stres juga dong. Terus baru sadarnya hari ini, lantaran aku makin malas makan dan berat badanku makin kebanting ke bawah -_-)

Kembalikan berat badan aku! Celanaku dan bajuku jadi kebesaran semua ini.
Sebenarnya postingan ini bisa dibilang trash bangetlah. Tapi aku bertekad untuk track hidupku mulai dari sekarang dengan nulis serandom mungkin di sini biar enjoy aja. 

Mau ikutan kopetisi blog kok ... tidak minat ya, lol. Belum ada panggilan jiwa lagi untuk ikutan event. Mungkin karena sekarang aku lebih memilih untuk fokus ke kuliah dulu? Setidaknya sampai laporan field trip dan laporan kerja praktek ke EP Bunyu selesai.

Padahal mayan banyak email masuk untuk ikutan lomba blogger, tapi ya itu. Tidak minat padahal aslinya juga malas.


OKE SKIP.


Hape kameraku sekarang bapuk banget (karena sudah baret sana-sini jadi jelek hasil potretnya) dan aku tidak tahu harus mendokumentasikan sekitarku nanti menggunakan apa. Tidak punya kamera digital dan kemarin saat mau beli kamera digital pas ada uangnya dilarang. Sekarang aku menyesal tidak punya kamera digital :(

Mengandalkan kamera teman kok rasanya ... tidak enak ya? Kurang puas gitu meskipun sebenarnya dokumentasinya aku itu apaan? Palingan foto sekitar dan foto random, bukan foto diriku sendiri -_-)

Yaudahlah, nanti pasti ada jalannya bagaimana. Mendingan sekarang aku memikirkan bagaimana persiapanku ke EP Bunyu setelah balik dari field trip. Serta mikirin bagaimana cara mengembalikan selera makanku agar berat badan tidak kebanting jauh ke bawah lagi.

Maaf, saya bukan penganut berat badan makin ke bawah makin kece. Bagiku lebih baik tubuh dengan berat ideal (standarku agak beda dengan standar orang-orang btw) daripada seperti lidi! #prinsip


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar kalian sangatlah berarti bagiku