Rabu, 27 Juli 2016

{H-4} Field Trip Ke Jawa

Jadi apa yang sudah dipersiapkan H-3 ini? Sebenernya ... belum ada samasekali, bhaks #YHA

Source here
Tapi jujur saja, aku sebenarnya bingung harus menyiapkan apa.

Helm safety, pakaian seragam dari kampus (we call it PDH) dan sepatu safety. Belum cari kacamata safety juga, tapi kata temanku sepertinya gak butuh-butuh banget. Yaudah kalau begitu, kayaknya tidak bakalan dibeli. Kebutuhan saya masih banyak buat kerja praktek di EP Bunyu pok :")) #merana

Field trip ini sendiri berlangsung dari tanggal 31 Juli sampai 4 Agustus dan setelah itu aku bakalan ke Bunyu tanggal 6 Agustus. Plz saya gak diberikan kesempatan untuk merasakan tempat tidur lebih lama lagi kah?
Aku melihat rundown field trip ini sebenarnya jujur saja ... agak tidak senang. Banyakan tidur di bis dan aku benci tidur di tempat yang bergerak! Apalagi lebih banyak kunjungan ke tempat-tempat wisata daripada ke tempat tujuan yang sebenarnya, yaitu ke oil field and geothermal field.

Baiklah, aku mengakui kalau aku belum pernah ke Malioboro maupun ke Candi Borobudur (update: ternyata batal datang ke sana dong -_-), jadi aku masih oke saja dengan rundown field trip yang mengunjungi tempat ini. Tapi kebun apel? Gunung Bromo?


NGAPAIN AKU KE SANA HAH?! APEL MALANG BISA JADI BAHAN BAKAR ALTERNATIF DAN KE GUNUNG BROMO KARENA ADA GEOTHERMALNYA GITU?


Yaudahlah, aku bisa apa selain menerima? Tapi sumpah, sebenarnya aku tidak senang dengan rundown field trip ini karena aku hanya tidur di hotel 1 malam saja.


AKU ULANGI, 1 MALAM SAJA!! 


Plz lah, aku bayar uang tidak sedikit untuk field trip ini dan kenapa malah terlihat seperti agenda jalan-jalan daripada tujuan yang sebenarnya, studi banding untuk mengetahui perbedaan lapangan migas di Kalimantan dan Jawa?

Pada akhirnya, postingan ini jatuhnya malah menjadi rant trash sekali. Tapi mau bagaimana lagi, inilai uneg-uneg yang sebenarnya dan aku hanya ingin meredakan kekesalanku. Oke, setelah posting ini aku mulai menyiapkan pakaian ke koper dan masih mempertanyakan apakah aku tetap bisa mandi dengan "bersih" melihat jadwal field trip yang hanya mention tempat istirahat tanpa gambaran jelas bagaimana kebersihan tempatnya :"))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar kalian sangatlah berarti bagiku