Selasa, 11 Oktober 2016

How My Day Now


Whats wrong with me now?
Itu adalah secuil pertanyaan yang memenuhi kepalaku. Aku tidak mengerti kenapa aku semakin hari semakin tidak bisa mengontrol emosiku. Entahlah, aku saat berusaha berinteraksi dengan teman-temanku, aku selalu berakhir dengan muak dan ingin mengurung diriku sendiri di rumah.

Selasa, 13 September 2016

Field Trip ke Jawa

Source here
Halo, akhirnya aku bisa menulis di blog ini lagi. Sebenernya ingin menuliskan ini saat bulan Agustus kemarin, tapi aku ada di Bunyu dan sinyal di sana bapuk, so yeah.... *menghela napas panjang*

Jadi seperti yang aku ceritakan di postingan sebelum-sebelumnya, aku mulai field trip itu sejak tanggal 31 Juli sampai 4 Agustus 2016. Selama 5 hari 4 malam ini, banyak hal yang terjadi dan aku berusaha menceritakan seingatku dan jika fotonya agak kurang ... mohon maaf karena dokumentasi aku seadanya :')

Jadi tanggal 31 Juli 2016, aku dari bandara Sepinggan (sebenernya namanya bukan ini, tapi aku malas menuliskan nama asli bandaranya, panjang banget sih) jam 9 pagi. Sebenernya pesawatnya jam 11 pagi, tapi disuruh oleh panitia untuk berada di bandara 2 jam sebelum keberangkatan. Tebak saat di sana ada berapa orang? Baru hanya ada 3 orang dan itu termasuk aku -_-) #kzl


Minggu, 07 Agustus 2016

My Precious Lil Brother

[Disclaimer]
Ini pernah diposting tapi saya masukin ke draf lagi untuk menata blog agar lebih rapi dan ada 'theme' spesifik. Tapi setelah dibaca kembali, rasanya sayang ya untuk dibuang, jadilah republish lagi dengan beberapa perubahan agar lebih rapi.

Edited by me. Source here
"Iih dia nggak sopan banget sih sama kamu. Manggil cuma nama doang padahal kamu kakaknya."

"Kamu gak marah diperlakukan tidak sopan sama adikmu?"

"Harusnya kamu lebih tegas sama adikmu agar dia tahu kalau kamu itu lebih tua darinya dan harus dihormati oleh dia."

Kamis, 28 Juli 2016

{H-3} Field Trip ke Jawa

Problematika anak kekinian: 


Apakah nanti foto-foto saat field trip bakalan bagus dan bisa dimasukkan ke Instagram? #YHA

Source here
Sejauh ini, persiapan sudah lumayan. Tinggal nyiapkan mental sebenarnya, kuat apa tidak tiga hari tiga malam tidur di tempat yang bergerak? (baca di dalam bis)

Ternyata sekalem-kalemnya aku, bisa merasa stres juga dong. Terus baru sadarnya hari ini, lantaran aku makin malas makan dan berat badanku makin kebanting ke bawah -_-)

Kembalikan berat badan aku! Celanaku dan bajuku jadi kebesaran semua ini.

Rabu, 27 Juli 2016

New Looks!


Jadi ... apa saja yang telah terjadi pada hidupku? 

Yah, bisa dibilang semuanya sama saja, monoton dan tidak begitu menarik untuk dibahas di sini, ahahahaha. Palingan update terbaru ya aku mulai jadi #timsibuk untuk menyongsong tugas akhir. Ah, saya ternyata sudah tua ya (ಥ_ʖ ಥ) kisahnya baru sadar diri ini, lol

{H-4} Field Trip Ke Jawa

Jadi apa yang sudah dipersiapkan H-3 ini? Sebenernya ... belum ada samasekali, bhaks #YHA

Source here
Tapi jujur saja, aku sebenarnya bingung harus menyiapkan apa.

Helm safety, pakaian seragam dari kampus (we call it PDH) dan sepatu safety. Belum cari kacamata safety juga, tapi kata temanku sepertinya gak butuh-butuh banget. Yaudah kalau begitu, kayaknya tidak bakalan dibeli. Kebutuhan saya masih banyak buat kerja praktek di EP Bunyu pok :")) #merana

Field trip ini sendiri berlangsung dari tanggal 31 Juli sampai 4 Agustus dan setelah itu aku bakalan ke Bunyu tanggal 6 Agustus. Plz saya gak diberikan kesempatan untuk merasakan tempat tidur lebih lama lagi kah?

Selasa, 26 Juli 2016

Department of Petroleom Engineering

Source here
Jadi, mungkin tidak banyak yang tahu kalau aku kuliah di jurusan Teknik atau lebih spesifiknya lagi di jurusan Teknik Perminyakan. Mungkin pada bakalan ada yang mikir kenapa perempuan yang kayaknya lebih minat nulis tersasar ke jurusan Teknik (di mana mayoritas orang-orang di sana pasti cowok semua) serta yang dipilihnya adalah salah satu jurusan yang paling sulit?

Playlist in My Phone

Jadi seperti yang kalian tahu, aku ini Koreyah trash, yang berarti playlist di handphone adalah lagu Korea. Berikut adalah favoritku bulan ini:

Source here

Senin, 25 Juli 2016

Introduction (Again)


Halo.

Aku tahu pasti ada yang bertanya-tanya kenapa aku menghapus seluruh postinganku dan memilih membuat postingan pertama ini. Tapi aku merasa tidak mendapatkan tema tentang apa yang ingin aku tuliskan.

Jadi aku memilih untuk menghapus semuanya dan memulai semuanya dari awal lagi. Ada banyak yang ingin aku lakukan di blog ini dan aku berusaha untuk mulai rajin lagi mengisi blog ini. Mungkin pertama-tama akan digunakan untuk mendokumentasikan apa yang terjadi selama aku kerja praktek di Pulau Bunyu nanti, mulai Agustus sampai September. Setelah itu ... entahlah. Mungkin bakalan lebih banyak fangirl koreyah dan mungkin membahas tentang kehidupan.

Sampai bertemu di postingan selanjutnya dan aku berusaha untuk mengisi blog ini.